Like Facebook Sama Sekali tak Membantu - Facebook siapa yang tak kenal jejaring sosial yang terkenal dan tebesar kedua setelah twitter, Facebook adalah jejaring sosial yang marak sekali digunakan masyarakat dari seluruh penjuru dunia. Dengan facebook kita bisa berbagi, menulis dan melakukan hal-hal lainnya. Ajaibnya, menurut beberapa kalangan yang meyakini hal tersebut mengatakan bahwa apabila Like tersebut mencapai target maka sejumlah bantuan akan datang untuk orang-orang yang membutuhkannya. Sayangnya, tidak sedikit juga yang mempercayai hal tersebut dan hingga saat ini pun sejumlah kalangan masih membagikan dan membujuk seluruh temannya untuk memberikan Like pada posting-annya tersebut. Untuk itu UNICEF Swedia akhirnya membuat sebuah iklan yang meyakinkan para pengguna jejaring sosial ini bahwa hal tersebut tidak benar. Iklan berjudul “Likes don’t save lives” ini menjelaskan bahwa sebenarnya dengan memberikan Like pada postinga-an Facebook tidak membantu sama sekali. Entah kenapa kebobrokan ini sering terjadi pada pribadi anda masing-masing yang menuliskan komentar amin atau like, hal tersebut biasanya ditujukan untuk kepopuleran, berikut ini iklan masyarakat yang ditujukan kepada anda sekalian. Like Facebook Sama Sekali tak Membantu Seorang ibu yang menggendong anaknya sedang sakit Like Facebook Sama Sekali tak Membantu Seorang perempuan yang mengalami musibah kebanjiran Like Facebook Sama Sekali tak Membantu Seorang bayi yang mengalami amputasi kaki kirinya Kita disini harus sadar bahwa memang like facebook itu tidak akan membantu namun jika anda berdoa atau memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan mungkin itu yang disebut iman dengan perbuatan, pada hakekatnya iman tanpa perbuatan adalah mati. Semoga anda terberkati.
Ajaibnya, menurut beberapa kalangan yang meyakini hal tersebut mengatakan bahwa apabila Like tersebut mencapai target maka sejumlah bantuan akan datang untuk orang-orang yang membutuhkannya.
Sayangnya, tidak sedikit juga yang mempercayai hal tersebut dan hingga saat ini pun sejumlah kalangan masih membagikan dan membujuk seluruh temannya untuk memberikan Like pada posting-annya tersebut.
Untuk itu UNICEF Swedia akhirnya membuat sebuah iklan yang meyakinkan para pengguna jejaring sosial ini bahwa hal tersebut tidak benar. Iklan berjudul “Likes don’t save lives” ini menjelaskan bahwa sebenarnya dengan memberikan Like pada postinga-an Facebook tidak membantu sama sekali.
Entah kenapa kebobrokan ini sering terjadi pada pribadi anda masing-masing yang menuliskan komentar amin atau like, hal tersebut biasanya ditujukan untuk kepopuleran, berikut ini iklan masyarakat yang ditujukan kepada anda sekalian.
![]() |
Seorang ibu yang menggendong anaknya sedang sakit |
![]() |
Seorang perempuan yang mengalami musibah kebanjiran |
![]() |
Seorang bayi yang mengalami amputasi kaki kirinya |