-->

6 Alat Elektronik Yang Kamu Gunakan Buatan Israel

6 Alat elektronik yang digunakan sehari-hari adalah buatan Israel, Mulai dari pengembangan GPS untuk mobil, safety car, camera untuk ponsel dan masih banyak teknologi IT yang dikembangkan oleh Israel termasuk digunakan oleh Negara Indonesia.

5 Alat Elektronik Yang Kamu Gunakan Buatan Israel

Anda malu akan barang Israel ? Namun bangga memiliki produk elektronik yang dikembangkan di luar negeri, akan kecanggihannya, akan teknologi yang keren dan beberapa fasilitas yang kamu gunakan untuk memudahkan kamu.

Namun tanpa sadar kamu menggunakan barang milik Israel dan dikembangkan oleh Isreal. Seperti barang-barang berikut yang dikembangkan oleh Israel :

Waze (Software Gratis GPS)

Waze (Software Gratis GPS)
Waze (Software Gratis GPS)
Waze adalah sebuah piranti lunak navigasi gratis untuk perangkat telepon genggam dan Tablet PC yang memiliki GPS. Saat ini Waze mendukung perangkat dengan iOS (iPhone/iPad), Android, Windows Mobile, Symbian dan BlackBerry. Waze bisa diunduh dari negara manapun di dunia termasuk Indonesia.

Automobile Safety

Automobile Safety adalah studi dan praktek mobil desain, konstruksi, peralatan dan regulasi untuk meminimalkan terjadinya dan konsekuensi dari tabrakan lalu lintas.  Salah satu yang pertama studi akademis formal dalam meningkatkan kendaraan keselamatan adalah oleh Cornell Aeronautical Laboratory of Buffalo, New York.
Automobile Safety Israel
Automobile Safety Israel
Sebelumnya, pada tahun 1989, perusahaan di Israel dilaksanakan (Advanced Brake Warning systems) Peringatan Rem otomastis sistem, di mana pengemudi akan diberitahu bagaimana pengemudi di depan mereka itu dalam menekan rem mpbil untuk keselamatan pengendara maupun penumpang dan sekarang sudah di implementasikan ke dalam jalan utama Amerika.

Intel

Intel
Intel Corporation (sering disebut sebagai Intel) adalah didirikan oleh American multinational technology company  yang bertempat di Santa Clara, California. Intel merupakan salah satu perusahaan terbesar dan tertinggi dunia sebagai perusahaan pembuat chip,disimpulkan berdasarkan pendapatan.

Hubungan Intel dan Israel sangatlah membantu dalam pengembangan proyeknya. Salahsatunya pada 1 Oktober 2011, Intel mencapai kesepakatan untuk mengakuisisi Telmap, sebuah perusahaan perangkat lunak navigasi buatan Israel. Harga beli itu tidak diungkapkan, tetapi media Israel melaporkan nilai sekitar $ 300 juta untuk $ 350 juta.


Mellanox

Mellanox Technologies merupakan pemasok atua biasa dikenal dengan supplier terkemuka end-to-end InfiniBand dan Ethernet untuk solusi antar koneksi dan jasa untuk server maupun storage

Solusi antar koneksi oleh Mellanox meningkatkan efisiensi data dengan menyediakan throughput tertinggi dan terendah, sehingga dapat memberikan data yang lebih cepat ke aplikasi dan mempercepat kinerja sistem. 
Mellanox Technologies Dikembangkan Oleh Israel.jpg
Mellanox Technologies Dikembangkan Oleh Israel

Mellanox menawarkan pilihan produk yang cepat interkoneksi: adapter, switch, software, kabel dan silikon yang mempercepat aplikasi runtime dan memaksimalkan hasil bisnis untuk berbagai pasar termasuk komputasi kinerja tinggi, perusahaan pusat data, Web 2.0, Cloud, Storage dan keuangan jasa.

Mellanox dikembangkan oleh Israel sangat berperan penting untuk kelangsungan hidup internet karena barang-barang jaringan awalnya diproduksi oleh Mellanox.


Memory Stick USB / USB flash drive 

Memory Stick USB  USB flash drive
Memory Stick USB  USB flash drive
Sebuah memori flash perangkat penyimpanan data terintegrasi dengan USB. Perusahaan Israel M-Systems (dalam menjadi mitra dengan IBM) mengembangkan dan memproduksi pertama USB flash drive yang tersedia di Amerika Utara.

USB Memory atau yang kita kenal denga Flashdisk sangat berperan penting untuk kita dalam penyimpanan file melalui komputer atau laptop dalam kehidupan sehari-hari, yang meliputi ; pengerjaan tugas, transfer data dan hal lainnya.

Camera

Kapsul Endoskopi
Kapsul Endoskopi

Dunia kamera video terkecil dengan ukuran 0,99 mm (0,039 in) diameter, dirancang oleh Medigus untuk dimasukkan didalam endoskopi. Dalam sejarah pengembangan optik kamera video ini kemudian di gunakan sebagai kamera ponsel.

Pengembangan Israel sangatlah banyak dan masih banyak hal lainnya yang dikembangkan oleh Isreal yang digunakan oleh dunia.Yang dicantumkan didalam artikel ini hanya sebatas 5 tipe saja, dan sesungguhnya masih banyak teknologi dan non-teknologi yang dikembangkan oleh Israel.

Semua pengembangan Israel - en.wikipedia.org/wiki/List_of_Israeli_inventions_and_discoveries

COMMENTS

Name

#lomba Agama Android Aneh Aplikasi Bahasa Bencana Berita Blogger buah Cinta Coding CSS Dekstop Desain Deskriminasi Doodle Dunia Ekonomi Elektronik Event Surabaya Fakta Film Fotografi Gaya Gaya Hidup Gereja Hacker Hukum Humor Indonesia Internasional Internet ISIS Islam Jasa Jejaring Sosial Kecelakaan Keluarga Kematian Kesaksian Kesehatan Komputer Komunis Konflik Kristiani Makalah Makanan Misteri Modus Motivasi Mujizat Negara Pelecehan Pembunuhan Pemerintah Pendidikan Pengemis Pengetahuan Pengorbanan Peninggalan Perang Php PKn Politik Sejarah Selebriti SEO Sesat Skandal Sosial Media Surabaya Teknologi Teroris Tips Toleransi Trafficking Unik Video
false
ltr
item
Insatunesia: 6 Alat Elektronik Yang Kamu Gunakan Buatan Israel
6 Alat Elektronik Yang Kamu Gunakan Buatan Israel
6 Alat elektronik yang digunakan sehari-hari adalah buatan Israel, Mulai dari pengembangan GPS untuk mobil, safety car, camera untuk ponsel dan masih banyak teknologi IT yang dikembangkan oleh Israel termasuk digunakan oleh Negara Indonesia.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiSssseeUl3-gfFu4RzUp40VL8v9F-e2dpkQcg9l3PIDyu0c7iGadEcXYRJRXSlo9gtuUWLrstjDLpFiXaBNoT22x6EL0pauQcjZGYeHjj3sxOsj_bJonCFuQhfQiPOSRg9PTNyLRan2aA/s640/5+Alat+Elektronik+Yang+Kamu+Gunakan+Buatan+Israel.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiSssseeUl3-gfFu4RzUp40VL8v9F-e2dpkQcg9l3PIDyu0c7iGadEcXYRJRXSlo9gtuUWLrstjDLpFiXaBNoT22x6EL0pauQcjZGYeHjj3sxOsj_bJonCFuQhfQiPOSRg9PTNyLRan2aA/s72-c/5+Alat+Elektronik+Yang+Kamu+Gunakan+Buatan+Israel.png
Insatunesia
http://insatunesia.blogspot.com/2015/10/5-alat-elektronik-yang-kamu-gunakan.html
http://insatunesia.blogspot.com/
http://insatunesia.blogspot.com/
http://insatunesia.blogspot.com/2015/10/5-alat-elektronik-yang-kamu-gunakan.html
true
4922750901610850123
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy