-->

Daftar: Sosial Media Terbaru dan Terpopuler 2016 di Dunia

Siapa situs sosial media terbesar dan tertinggi di tahun ini ? Berikut ini adalah kumpulan situs yang diambil dari data-data valid di Statistik Internet

Indonesia kini tak awam lagi akan teknologi, maraknya teknologi dan masuknnya globalisasi teknolgi sudah wajar bagi masyarakat Indonesia. Internet kini hampir keseluruhan menjangkau orang-orang Indonesia, dengan internet masyarakat dapat semakin tahu akan dunia teknologi dan perkembangan informasi pada masyarakat.
Daftar Sosial Media Terbaru dan Terpopuler 2016 di Dunia

Khususnya pengaruh sosial juga berdampak pada internet contohnya dengan situs-situs media sosial, yang biasanya digunakan masyarakat untuk saling berbagi informasi dan untuk berkomunikasi dengan antar orang lainnnya. Namun tidak lepas dari manfaat tentunya terdapat penyalahgunaan sosial media bagi masyarakat yaitu ; sebagai sarana penyebaran isu tidak jelas, semakin mudah terpercaya dengan hal yang baru namun tidak terdapat fakta, semakin juga tingginya kelalain pengguna akan kesadaran keamanan privasi dan sebagainya.

Sosial media sudah menjadi kewajiban beberapa orang untuk selalu up to date mengenai informasi populer dan terbaru yang ada, dengan sosial media masyarakat Indonesia juga bisa merasakan bahwa dampak yang diberikan internet sangatlah besar.

Beberapa diantaranya terdapat sosial media di Indonesia yang paling digunakan masyarakat karena mulai dari tampilan, kecepatan situs sosial media, friendly (kenyamanan) dan keamanan, berikut daftar-daftar sosial media terbaru dan terpopuler ;

1. Facebook - Sosial Media

Facebook - Sosial Media
Facebook - Google Image
Siapa yang tak kenal akan facebook ? Dari kalangan muda hingga dewasa, dari kalangan perempuan hingga pria, facebook sangat sering digunakan oleh masyarakat Indonesia. Asal mula facebook di dirikan pada Februari 2004, Pencipta facebook ialah Mark Zuckerberg, salah satu mahasiwa yang terpaksa Drop Out dari Universitas Harvard karena ingin menggeluti produknya yaitu facebook.com.

Facebook kini sudah sangat besar dan digunakan oleh 1,100,000,000 User atau Pengguna, jadi bisa dibayangkan facebook memiliki jangkauan yang besar dan mempengaruhi informasi perkembangan pada dunia. Facebook juga memiliki jangkuan pengunjung terbesar setelah google.com. Jadi posisi ke-dua di dunia pada rank alexa dan sebagainya.
Facebook is a social utility that connects you with the people around you - Facebook

2. Twitter - Sosial Media

Twitter - Sosial Media
Twitter - Google Plus
Mengapa Twitter kalah pengguna oleh facebook ? Kemungkinan dari pengamatan kami, fitur dan fasilitas facebook jauh lebih unggul daripada twitter, karena ada beberapa faktor Twitter tidak disukai oleh penggunanya sendiri atau orang lain. Namun Twitter berhasil menempati posisi kedua setelah facebook.

Twitter di dirikan oleh Jack Dorsey dan dibuat pada Tanggal 21 Maret 2006. Twitter terkenal pada dasarnya karena kesannya yang unik dibatasi hanya sampai 140 karakter untuk membuat status di profil pengguna. Twitter menempati posisi alexa rank ke-10 Sedunia dan digunakan sekitar 310,000,000 Pengguna di Dunia.
Connect with your friends and other fascinating people. Get in-the-moment updates on the things that interest you. And watch events unfold, in real time, from every angle - Twitter

3. LinkedIn - Sosial Media

LinkedIn - Sosial Media
LinkedIn - Mashable Image
Sosial media terbaru dan terpopuler yang satu ini jarang dikenali penduduk Indonesia namun sosial media menurut kami cukup bermanfaat, karena Linkedin adalah sebuah situs jaringan sosial yang memiliki tujuan untuk berbisnis dan usaha. 

Linkedin kita dapat membuat profil kita sesuai dengan informasi data diri kita sesuai dengan pekerjaan dan profesionalitas kita, Linkedin juga dapat mengjangkau hubungan orang yang memiliki pekerjaan atau kemampuan yang sama dan begitupun juga melihat informasi akan perusahaan-perusahaan yang terhubung dengan Linkedin.

Linkedin ini digunakan sekitar  255,000,000 pengguna di Dunia, Linkedin memiliki alexa rank ke-16 di Dunia, jadi cukup banyak digunakan, tentu saja orang Indonesia masih ada yang memakai situs sosial media Linkedin. Jika anda bingung memilih pekerjaan, silakan coba untuk terhubung dengan situs jejaring sosial yang satu ini.
Relationships matter. It means that you cannot grow professionally without building relationships with people - LinkedIn 

4. Pinterest - Sosial Media

Pinterest - Sosial Media

Pinterest adalah sebuah situs media sosial yang menjangkau kurang lebih mirip seperti instagram, namun pinterest tentunya memiliki keunikan sendiri, jika anda perhatikan media sosial ciri khas dan keunikan sendiri, misalnya facebook dengan fitur like dan sharenya, twitter dengan fitur retweet dan follownya, dan seterusnya.

Sama dengan Pinterest memiliki keunikan yaitu sebuah pin sebagai keunikan di Pinterest, jejaring sosial media yang satu ini hanya include berupa gambar saja, namun memiliki kategori pengelompokan foto / gambar. Misalnya anda update atau mengunggah foto tentang makanan maka anda bisa mengkategorikan food and drink. Sama seperti twitter anda dapat mengikuti (follow) orang lain yang mempunyai akun Pinterest ini.

Situs Pinterest ini didirikan oleh Ben Silbermann , Paul Sciarra dan Evan. Pinterest mempunyai sekitar 250,000,000 pengguna di Dunia dan memiliki alexa rank ke-31.
Recipes, Craft and Inspirational Quote - Pinterest 

5. Google Plus - Sosial Media

Google Plus - Sosial Media

Sosial Media yang satu ini tanpa ditanya lagi tentunya ini berasal dari google, sosial media ini memiliki fitur sama seperti Facebook namun hanya saja google kalah mendahuli facebook dan diluncurkan pada 28 Juni 2011 dengan sistem undangan untuk diuji coba.

Google plus jarang diminati oleh pengguna, karena sudah ada facebook yang telebih dahulu, namun Google mengakali dalam setiap pengguna akun gmail juga direkomendasikan untuk menjadi google plus, jadi bisa dibilang google cukup bisa menyaingi facebook.

Google plus memiliki pengguna sekitar 120,000,000 di Dunia dan memiliki alexa rank ke-1 karena google plus (plus.google.com) menggunakan sub domain dari google.com.
Real-life sharing rethought for the web - Google Plus

6. Tumblr - Sosial Media

Tumblr - Sosial Media

Tumblr adalah platform mikroblog dan situs jejaring sosial yang dimiliki dan dioperasikan Tumblr, Inc. Layanan ini memungkinkan pengguna mengirimkan konten multimedia atau lainnya dalam bentuk blog pendek. Pengguna dapat mengikuti blog pengguna lain atau mengatur privasi blog sendiri

Tumblr adalah campuran plarform mikroblog dan sekaligus jejaring sosial namun fitur Tumblr terdapat ; Teks, Foto, Quote, Link, Chat, Audio, Video. Sama seperti blog namun dibatasi seperti mini blog. Tumblr memiliki pengguna sekitar 110,000,000 di Dunia, dan Didirikan pada Februari 2007 oleh David Karp.
Come for what you love, Stay for what you discove - Tumblr 

7. Instagram - Sosial Media

Instagram - Sosial Media

Sosial media terbaru dan terpopuler yang ke-7 adalah Instagram kini sudah tidak asing di Indonesia, instagram salah satu milik dari facebook.com, sebelumnya perusahaan ini berdiri sendiri yang di buat oleh CEO  Kevin Systrom dan Mike Krieger pada 6 Oktober 2010, Instagram berasal dari kata "Instan" dan "Telegram" keduanya saling berhubungan "Insta" yang berarti cepat atau langsung menginformasikan foto-foto atau gambar sedangkan "Gram"  yang berarti seperti telegram mengirimkan informasi kepada orang secara langsung.

Pada tanggal 9 April 2012, diumumkan bahwa Instagram diambil alih oleh Facebook senilai hampir $1 miliar dalam bentuk tunai dan saham. Jadi ketika anda login Instagram anda dapat mengkoneksikan instagram dengan facebook. Instagram memang dikhususkan untuk aplikasi android atau iOS karena tujuannya ditargetkan untuk pengguna telepon genggam namun instagram dapat diakses juga diweb namun beberapa fitur dibatasi untuk penggunaan web instagram.com.

Instagram Memiliki alexa rank ke-23 Sedunia dan memiliki pengguna sekitar 100,000,000  orang di Dunia.
Capture and Share the World's Moments - Instagram
Itulah 7 daftar sosial media terbesar di Dunia termasuk negara Indonesia, sosial media dibuka secara publik pergunakanlah sosial media dengan baik, karena dunia digital juga diterapkan hukum bukan berarti dunia maya membuat sosialita anda menjadi maya karena pengaruh digital kini juga mempengaruhi aspek kehidupan masyrakat.

COMMENTS

Name

#lomba Agama Android Aneh Aplikasi Bahasa Bencana Berita Blogger buah Cinta Coding CSS Dekstop Desain Deskriminasi Doodle Dunia Ekonomi Elektronik Event Surabaya Fakta Film Fotografi Gaya Gaya Hidup Gereja Hacker Hukum Humor Indonesia Internasional Internet ISIS Islam Jasa Jejaring Sosial Kecelakaan Keluarga Kematian Kesaksian Kesehatan Komputer Komunis Konflik Kristiani Makalah Makanan Misteri Modus Motivasi Mujizat Negara Pelecehan Pembunuhan Pemerintah Pendidikan Pengemis Pengetahuan Pengorbanan Peninggalan Perang Php PKn Politik Sejarah Selebriti SEO Sesat Skandal Sosial Media Surabaya Teknologi Teroris Tips Toleransi Trafficking Unik Video
false
ltr
item
Insatunesia: Daftar: Sosial Media Terbaru dan Terpopuler 2016 di Dunia
Daftar: Sosial Media Terbaru dan Terpopuler 2016 di Dunia
Siapa situs sosial media terbesar dan tertinggi di tahun ini ? Berikut ini adalah kumpulan situs yang diambil dari data-data valid di Statistik Internet
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjeWAUzwQbMerhyphenhyphenYCji5HLcVqlIND7fkE9lKubZ9SSC6K6uOa8w2bxY407w5ycrwCy0XdOkNQffqavcmLav4ms2zyCaUx1MIMMn_qaMabVVtj2PkABpID8hyphenhyphenRAoHInGa7rHlIgXYD8jNro/s640/Sosial+Media.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjeWAUzwQbMerhyphenhyphenYCji5HLcVqlIND7fkE9lKubZ9SSC6K6uOa8w2bxY407w5ycrwCy0XdOkNQffqavcmLav4ms2zyCaUx1MIMMn_qaMabVVtj2PkABpID8hyphenhyphenRAoHInGa7rHlIgXYD8jNro/s72-c/Sosial+Media.jpeg
Insatunesia
http://insatunesia.blogspot.com/2016/04/daftar-sosial-media-terbaru-terpopuler.html
http://insatunesia.blogspot.com/
http://insatunesia.blogspot.com/
http://insatunesia.blogspot.com/2016/04/daftar-sosial-media-terbaru-terpopuler.html
true
4922750901610850123
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy