-->

Apakah Orang Kristen Merayakan Halloween ?

Halloween adalah sebuah perayaan barat dimana semua festival dan nuansa yang menyeramkan dan sering kali orang melakukan prank atau biasa d...

Halloween adalah sebuah perayaan barat dimana semua festival dan nuansa yang menyeramkan dan sering kali orang melakukan prank atau biasa disebut dengan jebakan. Beberapa kepercayaan perayaan ini untuk menghormati makhluk gaib.

Namun berbeda yang dijelaskan oleh (Jamie Morgan) seperti berikut ;  

Banyak orang Kristen merayakan Halloween. Beberapa gereja dan pendeta bahkan melakukan. Saya baru-baru melihat iklan gereja mereka memiliki Zombie untuk perayaan Halloween. Dengan semangat perayaan yang bahagia, ketika aku masih belum tahu, aku membiarkan anak saya untuk merayakan "trick or threat".

Alasannya adalah karena suami saya belum diselamatkan dan bersikeras untuk melakukan dan Bagian lainnya adalah karena saya tidak melihat ada salahnya di dalamnya. Banyak orang Kristen yang melakukannya, sehingga sebagai seorang Kristen yang baru saya diperkenankan bahwa itu harus dilakukan.

Apakah Benar? Tentu saja, Salah! Saat aku semakin dekat dengan Tuhan dan memperoleh hikmat lebih tentang Firman-Nya, saya mulai merasa bersalah tentang Halloween. Aku mempunyai pikiran seperti :

  1. Allah adalah Allah kehidupan, tetapi Halloween berfokus pada kematian. Haruskah saya merayakan liburan di mana orang menghiasi halaman depan mereka dengan batu nisan dan menjadikan kuburan ?
  2. Alkitab memberitahu kita untuk menyingkirkan perbuatan kegelapan (Rom.13: 12) dan terang dan gelap tidak dapat disatukan (2 Kor 6:14.). Jadi anak-anak terang merayakan kegelapan ?
  3. Saya memiliki rasa takut dan khawatir, ketakutan tersebut berasal dari musuh kita. Haruskah kita merayakan hallowen dengan jiwa penuh rasa takut dan khawatir ?
  4. Sihir jelas adalah kekejian bagi Tuhan (Ul 18: 10-13) 
    Antaramu janganlah didapati seorangpun yang mempersembahkan anaknya laki-laki atau anaknya perempuan sebagai korban dalam api, ataupun seorang yang menjadi petenung, seorang peramal, seorang penelaah, seorang penyihir
  5. Apakah itu lucu ketika kita berpakaian anak-anak kita seperti setan (atau penyihir, hantu, karakter menakutkan, dll)? Apakah itu baik atau jahat ?
  6. Tuhan mengatakan dalam 2 Kor. 06:17, "Sebab itu: Keluarlah kamu dari antara mereka, dan pisahkanlah dirimu dari mereka, firman Tuhan, dan janganlah menjamah apa yang najis, maka Aku akan menerima kamu."
    Apakah Tuhan tidak ingin anak-anak-Nya untuk dipisahkan dari dunia dan dari dosa dan kejahatan? Bukankah kita malah menjadi orang aneh?
  7. Keluarga saya berpikir itu konyol bahwa kita tidak memungkinkan anak kami untuk berdandan untuk Halloween. Harus pendapat mereka peduli kepada saya lebih dari Allah? Sebaiknya tidak menyenangkan Allah menjadi perhatian saya sepenuhnya?
  8. Jika bahkan ada pertanyaan dalam hati dan pikiran saya bahwa itu mungkin salah, tidak seharusnya yang menjadi petunjuk pertama saya? Mengapa saya akan terus melakukannya bahkan dengan pikiran berlama-lama bahwa itu adalah salah?


Jadi Apakah Halloween membawa kemuliaan bagi Allah ? 

Tidak! Ini memuliakan setan!
Jadi sebagai orang percaya, saya menanggapi keyakinan dari Roh Kudus, untuk bertobat karena tidak menyenangkan hati Tuhan dan menghentikan perayaan Halloween.

"Tulisan artikel ini ditermahkan langsung kedalam bahasa Indonesia diambil dari situs bit.ly/1WjVbBl"

COMMENTS

Name

#lomba Agama Android Aneh Aplikasi Bahasa Bencana Berita Blogger buah Cinta Coding CSS Dekstop Desain Deskriminasi Doodle Dunia Ekonomi Elektronik Event Surabaya Fakta Film Fotografi Gaya Gaya Hidup Gereja Hacker Hukum Humor Indonesia Internasional Internet ISIS Islam Jasa Jejaring Sosial Kecelakaan Keluarga Kematian Kesaksian Kesehatan Komputer Komunis Konflik Kristiani Makalah Makanan Misteri Modus Motivasi Mujizat Negara Pelecehan Pembunuhan Pemerintah Pendidikan Pengemis Pengetahuan Pengorbanan Peninggalan Perang Php PKn Politik Sejarah Selebriti SEO Sesat Skandal Sosial Media Surabaya Teknologi Teroris Tips Toleransi Trafficking Unik Video
false
ltr
item
Insatunesia: Apakah Orang Kristen Merayakan Halloween ?
Apakah Orang Kristen Merayakan Halloween ?
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhTgBovTbshMuIZfRg0q3SCMICGSmUwND8SPOuClXdpiEPaxdVJzRQuyo9f24fmQMq3Too3MeG4EmenrlQWPLdxJGYJsKWMTn0SDqYpdlGhC3Wm5TZAg3Yi57WJNlk4OiRdh-miGG0moaA/s320/Apakah+Orang+Kristen+Merayakan+Halloween+.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhTgBovTbshMuIZfRg0q3SCMICGSmUwND8SPOuClXdpiEPaxdVJzRQuyo9f24fmQMq3Too3MeG4EmenrlQWPLdxJGYJsKWMTn0SDqYpdlGhC3Wm5TZAg3Yi57WJNlk4OiRdh-miGG0moaA/s72-c/Apakah+Orang+Kristen+Merayakan+Halloween+.jpg
Insatunesia
http://insatunesia.blogspot.com/2015/10/apakah-orang-kristen-merayakan-halloween.html
http://insatunesia.blogspot.com/
http://insatunesia.blogspot.com/
http://insatunesia.blogspot.com/2015/10/apakah-orang-kristen-merayakan-halloween.html
true
4922750901610850123
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy