-->

Pembeli Terkejut, Membeli Es Krim Oreo Ada Cicak

Bagaimana anda menikmati es krim namun terdapat cicak beku di dalamnya, terkejut bukan ? Sudah banyak kejadian yang di alami sebagai konsum...

Bagaimana anda menikmati es krim namun terdapat cicak beku di dalamnya, terkejut bukan ?
Sudah banyak kejadian yang di alami sebagai konsumen yang sering mengalami kejadian aneh saat menikmati makanan atau minuman dari Produsen ternama di dunia.

Seperti yang lansir oleh sumsel.tribunnews.com kejadian ini menimpa Martodi yang berusia 57 tahun yang merupakan warga Jalan Basuki Rahmat Kelurahan Tanjung Raman Kecamatan Prabumulih Timur. Martodi menuturkan, diketemukannya cicak itu bermula saat pada Kamis (4/6/2015) silam, dia membeli sekotak es cream serta satu cup es cream Wall's di mini market Jalan Basuki Rahmat SMPN 3.

Pembeli Terkejut, Membeli Es Krim Oreo Ada Cicak
Terdapat cicak beku pada es krim Walls / Tribun Medan
Lantaran anaknya sudah sering mengkonsumsi eskrim Wall's Product Unilever sepanjang 13 tahun. Dia tak mengecek lalu langsung membawa pulang produk tersebut yang kemudian ditaruh di kulkas. Lalu pada Sabtu (6/6) kira-kira jam 15. 30, es cream cup yang dibelinya akan dikonsumsi anaknya Mahesa (12).

Anaknya, Mahesa sontak kaget saat membuka es cream di cup tersegel itu karena ia menemukan seekor cicak yang telah mati beku didalam eskrim, melihat itu Mahesa menjerit memanggil ayahnya untuk mengecek apa yang dilihatnya.

Menyaksikan hal semacam itu, Marthodi yg tidak yakin lantas menhampiri mini market dengan membawa struk berbelanja untuk komplain, tetapi pihak mini market tak dapat bertanggungjawab lantaran produk dipasok distributor Wall's Unilever.

" Lantas pihak mini market bakal memberi tahu Produsen, setelah itu pada Senin (8/6) Perwakilan Produsen es cream datang ke rumah, saya cuma meminta pihak perusahaan mohon maaf dengan cara mempublikasikan di media lokal serta media satu tingkat propinsi sepanjang tiga hari berturut-turut namun sampai sekarang ini belum dapat dipenuhi. Ini merugikan serta membahayakan customer, " papar Marthodi saat diwawancarai, Kamis (11/6).

Marthodi menyampaikan, bukannya mohon maaf pihak perusahaan eskrim Wall's malah bersikukuh bila produksi es cream telah mengikuti prosedur yang cermat serta steril, hingga mustahil ada paket es cream berisi cicak.

" Pihak perusahaan membawa satu boks eskrim untuk mengganti es cream diisi cicak, tapi bukan itu yang kita kehendaki namun keinginan maaf di media serta menindaklanjuti dengan mengecek produksi, " tuturnya.

Marthodi menyampaikan, pihaknya meminta Diskoperindag, Dinkes serta YLKI turun ke lapangan untuk lakukan penelusuran pada beberapa produk es cream itu. " Dikhawatirkan, kejadian yang berlangsung pada saya dapat berulang pada orang lain, " jelasnya.

Sesaat, Head Of Corpirate Communications, PT Unilever Indonesia tbk, Maria Dewantini Dwiamto saat di konfirmasi menyampaikan, pihaknya telah mendengar berita bila ada customer atas nama Marthodi mengeluh ada cicak didalam product Unilever.

" Kita telah terima info serta kita selekasnya tindaklanjuti dengan cara serius, kita kerjakan penelusuran di pabrik pembuatan dengan cara detil serta kita yakinkan akan tidak ada cicak ataupun apa pun yang bakal masuk atau jatuh ke product. Dikarenakan seluruhnya higienis, pembuatan memakai mesin serta dengan keadaan tertutup, " katanya.

Maria menjelaskan, bukan hanya mengecek mesin serta perjalanan pembuatan serta kertas-kertas penutup eskrim wall itu di check dengan cara detil, bahkan juga pihaknya juga sudah mengecek pendristribusian product itu dari pabrik sampai daerah.

"Kita dapat menjamin dari pembuatan, distribusi akan tidak ada cicak atau barang yang bakal masuk ke pada makanan itu. Makanan kita higienis, serta kelas internasional. Jadi kita yakinkan mustahil, " tuturnya.

Disinggung apakah setelah itu pihak Unilever bakal lakukan penarikan product atau kontrol yang lain, Maria menyampaikan, selama ini laporan cuma satu dari Marthodi sedankan di daerah lain tak ada jadi penarikan product atau kontrol di market tak perlu dilakukan.

"Selama ini kita cuma terima satu laporan, jadi akan tidak ada penarikan product. Yang pasti kita meyakini pembuatan sampai pendristribusian kita mustahil ada cicak masuk, " tuturnya.

Jadi kita perlu berhati-hati dan memperhatikan makanan atau minuman yang kita makan, bukan berarti makanan yang sudah bertahun-tahun kita makan aman tidak perlu diwaspadai namun setiap apa yang anda makan perlu anda waspadai
Name

#lomba Agama Android Aneh Aplikasi Bahasa Bencana Berita Blogger buah Cinta Coding CSS Dekstop Desain Deskriminasi Doodle Dunia Ekonomi Elektronik Event Surabaya Fakta Film Fotografi Gaya Gaya Hidup Gereja Hacker Hukum Humor Indonesia Internasional Internet ISIS Islam Jasa Jejaring Sosial Kecelakaan Keluarga Kematian Kesaksian Kesehatan Komputer Komunis Konflik Kristiani Makalah Makanan Misteri Modus Motivasi Mujizat Negara Pelecehan Pembunuhan Pemerintah Pendidikan Pengemis Pengetahuan Pengorbanan Peninggalan Perang Php PKn Politik Sejarah Selebriti SEO Sesat Skandal Sosial Media Surabaya Teknologi Teroris Tips Toleransi Trafficking Unik Video
false
ltr
item
Insatunesia: Pembeli Terkejut, Membeli Es Krim Oreo Ada Cicak
Pembeli Terkejut, Membeli Es Krim Oreo Ada Cicak
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgt8IKsiokSfS_lCFNCKU3VleiYez_KukxXBpwwCYjz86dpfW2v4NOf0uuuGwzzGTBzyqrnzDgCHYDjcEkecs7PTb_RtjQlH-IE9atACNN9Jiy80fP3lPcboJURFHxFM4qdJTrA2AfHYXk/s400/Pembeli+Terkejut%252C+Membeli+Es+Krim+Oreo+Ada+Cicak.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgt8IKsiokSfS_lCFNCKU3VleiYez_KukxXBpwwCYjz86dpfW2v4NOf0uuuGwzzGTBzyqrnzDgCHYDjcEkecs7PTb_RtjQlH-IE9atACNN9Jiy80fP3lPcboJURFHxFM4qdJTrA2AfHYXk/s72-c/Pembeli+Terkejut%252C+Membeli+Es+Krim+Oreo+Ada+Cicak.jpg
Insatunesia
http://insatunesia.blogspot.com/2015/06/pembeli-terkejut-membeli-es-krim-oreo.html
http://insatunesia.blogspot.com/
http://insatunesia.blogspot.com/
http://insatunesia.blogspot.com/2015/06/pembeli-terkejut-membeli-es-krim-oreo.html
true
4922750901610850123
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy